lunedì 9 febbraio 2015

Outfit of the day: Con la neve tra le mani.


[I'm wearing: Vintage fur cape - hat from my mum - H&M bag - Timberland shoes - American Apparel easy jeans]

La neve è strana: o la ami o la odi. 
Non ho mai trovato una persona che trovasse la neve indifferente. E' come i film di Tarantino, o come l'Opera. Non ho mai visto nessuno uscire dall'Opera e dire "mha, mi è piaciuta ma non troppo". O la ami o la odi.
Io la neve la amo, amo il fatto che quando cammini in mezzo a lei tutto è ovattato, c'è un silenzio di pace, ma quella pace dei sensi che trovi difficilmente altrove.
E così ho camminato, ho camminato in campagna e ho scattato.
Ecco il risultato: la pelliccia di mia mamma, che più calda non si può, un colbacco e le Timberland, perfette per la neve.

6 commenti:

  1. Ke-2 ada bakso Jagalan 87 yang tawarkan cita-rasa makan bakso mengagumkan yang lain dari umumnya. Bila Anda jemu mengonsumsi bakso umumnya, karena itu coba untuk mencicip kesedapan bakso satu ini. Warung bakso ini berada di emperan toko di Jalan Jagalan 87. Bakso Jagalan mempunyai jatah yang lumayan besar dengan daging melimpah hingga tempat makan ini tak pernah sepi pengunjung. https://bumbu-racik.com/ Bahkan juga Anda harus ikhlas mengantre pada jam-jam spesifik bila pengin nikmati satu porsi bakso Jagalan 87. Harga bakso Jagalan benar-benar tambah mahal dibanding bakso umumnya, tetapi tentu saja benar-benar worth dengan hidangan sedap yang ada di depan Anda.

    RispondiElimina

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...